Sabtu, 31 Maret 2012

0 Tips Hacking Facebook Menggunakan Perfect Keylogger

Perfectkeylogger+hacking+facebook

Chyberart - Cara Hacking Facebook Menggunakan Perfect Keylogger ! sudah pada tau Apa itu Keylogger ? yang belum tau silahkan baca tulisan saya sebelumnya :
Apa itu Kaylogger ?

Artikel seperti ini sudah banyak yang buat, tapi lebih banyak lagi yang nyari, jadi lebih baik saya buat juga artikelnya dengan menggunakan keyword yang unik " Tips Hacking Facebook Menggunakan Perfect Keylogger " akhirnya jadi juga !!! ha gimana lagi, mau ngehack sekarang susah banget, sistem keamanan Facebook sudah semaikin diperbaiki,. Script2 pun tak mampu menembus pertahanan facebook

Keylogger adalah software yang digunakan untuk kegiatan spionase terhadap user komputer. jadi bisa juga buat mencari tau apa password facebook user komputer tersebut. Cara Hacking Facebook Menggunakan Perfect Keylogger adalah dengan menginstal software keylogger di komputer yang akan kita mata-matai.

Ada banyak macam Software Keylogger salah satunya yang akan kita gunakan adalah keylogger versi lama, tapi bukan masalah kan yang penting bisa lihat password facebook.
Cara Nge Hack Facebook Menggunakan Keylogger :

- Download Perfect Keylogger Silahkan Download Perfect Keylogger (search di google aja yaa)
hehehe. di 4shared juga banyak kok.
- Jika selesai Download Perfect Keylogger Extract dulu file winRAR nya

Cara instal :
- Instal di komputer korban
- dobel klik file bpk.exe

Perfect keyloggerPerfect Keylogger

- Kita pakai aja versi trial klik Continue evaluation, kalau mau full version silahkan klik Enter registration code dan masukkan serial number yang disertakan dalam paket.
- Setelah selesai di instal akan muncul icon Perfect Keylogger disudut kanan bawah taskbar komputer Klik dua kali untuk memunculkannya, sebaliknya klik kanan dan hide untuk menyembunykan icon tersebut.
- nah seperti ini tampilan Perfect Keylogger, setiap huruf password yang diketik dan aplikasi yang digunakan akan terekam dikotak view.

Perfect Keylogger Hacking Facebook : Keystrokes viewer

- Sekarang coba tutup dulu aplikasi Perfect Keylogger, login ke Facebook anda.
- Dobel klik icon Perfect Keylogger disudut kanan bawah taskbar komputer.
- Lihat Password anda terekam di kotak view.
happy hacking yaaaaaaaaaa

Catatan : Segala hal menyangkut penggunaan software ini menjadi tanggung jawab anda.
karena ini merupaka tindak kriminal, hahhha

0 komentar:

Posting Komentar