Jumat, 29 Juni 2012

0 Template Blog Untuk Bisnis

Chyberart - Sorry ni saya postingnya malam-malam terus karna saya sibuk modifikasi template yang saat ini saya pakai karna ada yang harus di perbaiki supaya rapih dan loadingnya tidak terlalu lama, Oke langung aja ke TKP, Pada malam ini saya akan posting template yang cocok untuk bisnis Banyak yang mencari-cari bagaimana membuat blog dengan template blog yang pas untuk blog buat bisnis, saya mencoba berbagi kepada para blogger buat bisnis untuk mendapatkan template blog yang pas , silahkan pilih-pilih kalau ada yang cocok untuk anda.silahkan download, Dengan template blog yang saya siapkan di bawah ini, terserah anda kalau ingin memodifikasinya lebih lanjut untuk memperbagus dan memuaskan hati anda, dan jangan ragu-ragu untuk terus ber-eksplorasi dengan template anda yang baru.



1. Ads-theme-blogger

2.Passionduo-green-blogger
DEMO | DOWNLOAD
2.Passionduo-red-blogger
DEMO | DOWNLOAD

2.Passionduo-blue-blogger

DEMO | DOWNLOAD

Cara Pasang:

1. Download dulu dari Ziddu
2. Extract file .exe menjadi folder.
3. Masuk ke Blogger kamu.
4. Lalu menuju "Rancangan".
5. Centang "Expand Template Widget"
6. Pada Backup/Restore Template, pilihlah browse.
7. Ambil file dan unggah.
8. Jika ada Notice pilih "Pertahankan" dan selesai.
 


jangan lupa komentar nya...
Semoga Bermanfaat 

0 komentar:

Posting Komentar