Minggu, 17 Maret 2013

0 Download Adobe Flash Pro CS6 Portable

Chyberart - Adobe Flash Professional CS6 Portable software adalah lingkungan authoring kuat untuk menciptakan animasi dan konten multimedia. Desain pengalaman immersive interaktif yang hadir secara konsisten di seluruh desktop dan beberapa perangkat, termasuk tablet, smartphone, dan televisi.
Lihat fitur baru di atas Flash Professional Portable CS6

Cari tahu lebih lanjut tentang sprite sheet-generasi, simulasi mobile Adobe AIR aplikasi ®?, Dan fitur lainnya diperkenalkan dalam versi terbaru dari perangkat lunak animasi terkemuka untuk menghasilkan konten multimedia yang kaya.

Pelajari lebih lanjut tentang dukungan baru untuk HTML5
Download ini ekstensi baru untuk transisi untuk menciptakan HTML5 berbasis konten interaktif. Terus menggunakan animasi inti dan kemampuan menggambar Flash Professional CS6 dan ekspor javascript untuk menargetkan kerangka sumber CreateJS terbuka.

Memperluas jangkauan Anda di seluruh perangkat dan platform
Jangkauan Android "?? Dan perangkat iOS dengan menargetkan Adobe Flash Player terbaru dan runtimes AIR. Memberikan aplikasi dengan runtime AIR dikemas captive untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, dan perangkat-spesifik akses kemampuan dengan ekstensi asli prebuilt.

Baru dukungan untuk HTML5
Memanfaatkan ekstensi baru (tersedia secara terpisah) untuk membuat konten interaktif HTML5 dengan membangun animasi inti dan kemampuan menggambar di Flash Professional. Ekspor sebagai javascript untuk menargetkan kerangka sumber CreateJS terbuka.

Sprite sheet generasi
Ekspor simbol dan urutan animasi untuk cepat menghasilkan lembaran sprite yang membantu meningkatkan pengalaman gaming, alur kerja, dan kinerja.

Lebar platform dan dukungan perangkat
Jangkauan Android "?? Dan perangkat iOS dengan menargetkan Adobe Flash Player terbaru dan runtimes AIR.

Dikemas Adobe AIR aplikasi penciptaan
Membuat dan memberikan aplikasi dengan runtime AIR dikemas Adobe tawanan. Merampingkan pengujian aplikasi dan memungkinkan pengguna akhir untuk menjalankan konten Anda tanpa download tambahan.






System requirements

  • Windows
  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 processor
  • Microsoft Windows XP with Service Pack 3 or Windows 7
  • 2GB of RAM (3GB recommended)
  • 3.5GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • 1024x768 display (1280x800 recommended)
  • Java?"? Runtime Environment 1.6 (included)
  • DVD-ROM drive
  • QuickTime 7.6.6 software required for multimedia features
  • Some features in Adobe Bridge rely on a DirectX 9??"capable graphics card with at least 64MB of VRAM


Estraxk part 1 dan part 2 dalam 1 folder langsung jalankan adobenya





0 komentar:

Posting Komentar