Jumat, 04 Mei 2012

0 APLIKASI SHUTDOWN NOKIA E63,E71 S60V3

Aplikasi shutdown nokia E63,E71.mengganti animasi saat Hp nokia dimatikan


Selamat siang para shobat Chyberart
Siang ini saya sempatkan update walaupun aplikasi aplikasi lama.yang sedikit saya modif.aplikasi yang Chyberart bagikan kali ini aplikasi Shutdown Nokia E63 dan E71.
Aplikasi ini murni buatan saya dan teman saya Mas Ridho.
Shutdown window xp 320x240 s60v3 animation

.:: Untuk aplikasi shudown nokia E71 ala windows xp itu murni buatan saya walaupun tidak sempurna.
Shutdown blackberry 320x240 s60v3

.:: Untuk shutdown blackberry E63 karya mas ridho.kebetulan saya berkunjung tempat mas ridho dan appnya sangat bagus.saya pack menjadi satu aplikasi Shutdown Eseris.sis
Setelah download aplikasi Instal Shutdown Eseris.v1.02.sis
Pilih salah satu saja.
Beri tanda Centang( X ) yang ingin kamu pasang lihat gambar.

NB: cukup pilih salah satu saja.
Untuk aplikasi download di bawah ini.

APLIKASI SHUTDOWN Eseris v.1.02.sis ( 749 kb )
Klik to DOWNLOAD

Download patches ChangeShutdownImage.rmp
Xtrak ChangeShutdownImage.rmp ke E/patches atau E/rpdomain.
Buka rompatcher/rpdomain.aktifkan Changeshutdownimage

Jika sudah Tes matikan Hp muncul atau tidak animasi saat hp dimatikan.

Syarat hp harus sudah di hack.

0 komentar:

Posting Komentar