Sabtu, 21 April 2012

0 Cara memasang widget IP Adresse

Chyberart - Waktu saya berkunjung ke blog teman saya, saya melihat ada widget IP Adresse di blognya.Widget tersebut membuat saya tertarik kerena Widget IP address e menditeksi IP Adresse yang kita gunakan sekarang selain itu widgetnya IP adresse ini juga menditeksi windows yang kita gunakan kemudian asal negara serta broser yang kita gunakan, menarik bukan...!. Contoh widget IP adresse yang saya maksut seperti gambar disamping.

Nah.... yang lebih seru lagi ternyata setelah saya cari tau cara memasang widget IP Adresse di blog anda tidak la sudah karena anda cukup Copy kode yang sudah disediakan oleh wieistmeineip dan paste kedalam blog anda seperti meletakan kode widget Fans page Facebook.

Ok, sekarang biar gak bingung gimana dapatkan kode widgetnya, saya kasih tau langkah-langkahnya.
  1. Login Ke blog anda
  2. Kemudian kunjungi Web Stmeineip
  3. Cari "Fur Webmaster" dan klik tulisan tersebut kemudian tampil halaman seperti ini:
  4. Pada halaman tersebut terdapat beberapa model widget yang disediakan, jadi silahkan anda pilih sesuai ke inginan anda
  5. Copy kode widget yang sudah diberikan
  6. Kemudian masuk ke blog anda
  7. Pilih Dasbor >Rancangan>Elemen halaman/Layout
  8. Klik Tambah Gadget >HTLM/Java Script
  9. Paste kode IP Adresse yang anda Copy tadi ke box  HTML/JavaScript
  10. Klik simpan dan selesai

<----- Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ------>

0 komentar:

Posting Komentar