Sabtu, 21 April 2012

0 Menghapus spam di ShoutMix

Chyberart - ShoutMix digunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi antara pemilik blog dengan pengunjung atau komunikasi antara pengunjung yang satu dengan pengunjung yang lainnya, namun terkadang ShoutBox Sering duguakan menjadi sarana untuk promosi. Nah! yang jadi masalah ketika shoutBox ini digunakan sebagai sarana untuk promosi karena ada sebagian dari pemilik blog yang memperbolehkan untuk promosi di shoutBoxnya dan sebagian ada yang merasa jengkel.

Seperti pada blog ini muncul spam di shoutbox yang bertulisan"Han :Kunjungi (Link)". Sebenarnya Full-informatioan tidak melarang untuk promosi  tapi dengan catatan melakukan prosmosi dengan wajar. maksut promosi dengan wajar yaitu link promosi tidak lebih dari satu. jadi saya minta maaf yang chat di shoutBox full-information menyertakan link lebih dari satu seperti ini :
akan saya hapus. Nah! jika anda juga tidak merasa nyaman dengan pesan seperti ini atau pesan yang ada anggap sebagai spam anda bisa menghapusnya dari shoutBox anda carannya :
  1. Klik lambang (Ω) Ohm dibagian pojok kanan atas shoutBox
  2. Masukan Password shoutmix/shoutbox anda
  3. Klik Log in
  4. Setelah anda login akan muncul tulisan Ban Dan Delate dibawah pesan (lihat gambar dibawah)
  5. Klik Delate jika anda ingin menghapus pesan atau Ban jika anda hanya ingin memblok link pada pesan tersebut
  6. Klik X jika anda ingin keluar
  7. Selasai

0 komentar:

Posting Komentar